Minggu, 08 Januari 2012

gombalan


Nama         : Dhani Safitri
Kelas           : 1DB11
Npm           : 3111981

Bapak kamu suka nanam pohon ya, iya kok tau, karena kamu telah menanam cinta di hati aku.. Hahaha

Kamu punya tangga ga? | buat apa? | buat menggapain hatimuuu (´˘з(˘˘)
Kalo kamu amplop, aku perangkonya ya | loh emang kenapa? | biar aku bisa deket kamu terus , Eaeaea J

Aduh gue jatoh | jatoh darimana? | jatoh dari hati lo ketika gue mau memanjat (ʃƪ)

Matematika itu susah, karena aku ga akan pernah bisa ngitung rasa cintaku ke kamu #gombal

Kamu tau nggak kenapa air & minyak gabisa bersatu? Itu karena mereka ga saling cinta kayak kita #gombal

Aku harus dirawat, aku terkena virus mematikan | Hah seriuss? Virus apa? | virus cinta km yg uda menjalar keseluruh tubuhku #gombal

km pasti kuliah di jurusan bahasa?soalnya tanpa berkata apapun km telah membuatku jatuh terperosok di hatimu . hahaha

bagiku km seperti pupuk, yg membuat hati bertumbuh dengan penuh kegembiraan dan kebahagiaan :)  #gombal


Tidak ada komentar:

Posting Komentar